Dapat Paket Bantuan Jelang Ramadhan, Warga Babelan: Terima Kasih MNC Peduli

Selasa, 22 Maret 2022 - 13:23 WIB
loading...
Dapat Paket Bantuan Jelang Ramadhan, Warga Babelan: Terima Kasih MNC Peduli
MNC Peduli dan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) menyalurkan ratusan bantuan paket sembako jelang Ramadhan di Kampung Sembilangan, Kelurahan Huripjaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.Foto/MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Warga Kampung Sembilangan, Kelurahan Huripjaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada MNC Peduli dan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) yang menyalurkan ratusan bantuan paket sembako jelang Ramadhan. Bantuan ini diberikan di Kampung Sembilangan pada Selasa (22/3/2022).

Head of CSR MNC Group, Tengku Havid mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan ini merupakan salah satu program MNC Peduli guna memenuhi kebutuhan pokok masyarakat menjelang Ramadhan. Khususnya bagi keluarga prasejahtera.

"Pada hari ini MNC Peduli bersama dengan IZI memberikan paket dalam program menjelang Ramadhan kepada saudara-saudara kita yang ada di Kampung Sembilangan ini," kata Havid saat ditemui MNC Portal, Selasa,(22/03/2022).

Havid berharap kolaborasi antara MNC Peduli dengan IZI dapat terus ditingkatkan. Sehingga terus memberikan dampak yang lebih luas kepada masyarakat di Indonesia.

"Kami berharap bantuan ini sedikit menambah kekhusukan dalam menunaikan ibadah puasa nanti. Mari kita semua semangat menyambut bulan suci Ramadhan dan semoga amal kita bisa diterima Allah SWT," kata dia.

Sementara itu, Kepala Dusun Dua Desa Hurip Jaya dan Samudera Jaya, Ustad Hasan Basri mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh MNC Peduli dan IZI.

"Saya atas nama Kepala Wilayah Dusun Dua Desa Hurip Jaya mewakili Kampung Sembilangan mengucapkan ribuan terima kasih kepada MNC Peduli dan IZI yang sudah memberikan bantuan untuk diberikan kepada warga kami dalam rangka menyongsong datangnya bulan Ramadhan," katanya.

"Mudah-mudahan paket bantuan ini bermanfaat untuk warga kami dan pahalanya Allah sampaikan kepada yang memberikan bantuan terutama MNC Peduli dan IZI," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)