MNC Peduli dan IZI Salurkan Bantuan Kebutuhan Pokok di Babelan Bekasi

Selasa, 22 Maret 2022 - 11:33 WIB
loading...
MNC Peduli dan IZI Salurkan Bantuan Kebutuhan Pokok di Babelan Bekasi
MNC Peduli bekerja sama dengan IZI (Inisiatif Zakat Indonesia) menyalurkan ratusan bantuan paket kebutuhan pokok menjelang Ramadhan di Kampung Sembilangan, Huripjaya, Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa (22/3/2022). Foto: MPI/Widya Michella
A A A
BEKASI - MNC Peduli bekerja sama dengan IZI (Inisiatif Zakat Indonesia) menyalurkan ratusan bantuan paket kebutuhan pokok menjelang Ramadhan di Kampung Sembilangan, Kelurahan Huripjaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa (22/3/2022).

Direktur Utama IZI Wildhan Dewayana mengatakan, penyaluran ini sebagai realisasi tahap pertama dalam program Booking Berkah Ramadhan yang telah diluncurkan pada 17 Februari 2022. Tahap selanjutnya akan disebar di lebih dari 40 lokasi di sejumlah kota/kabupaten seluruh Indonesia. "Kami menyediakan paket sahur dan buka untuk keluarga dhuafa selama bulan Ramadhan," ujarnya, Selasa (22/3/2022).
Baca juga: MNC Peduli Bantu Warga Pemulung Bantar Gebang

Dia berharap kerja sama antara IZI dan MNC Peduli dapat turut menyosialisasikan program ini kepada lebih banyak segmen masyarakat. Dengan demikian, target tahun ini untuk memenuhi kebutuhan 50.000 keluarga penerima manfaat di 150 kota/kabupaten dapat tercapai.

Head of CSR MNC Group Tengku Havid menuturkan penyaluran ratusan bantuan ini dalam rangka memenuhi kebutuhan pokok masyarakat menjelang Ramadhan khususnya bagi keluarga prasejahtera. "Kita berharap tentunya kolaborasi antara MNC Peduli dengan IZI terus berlangsung ke depannya juga bantuan yang diberikan ini tepat sasaran," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)