Heboh Pawang Hujan di MotoGP Mandalika, Ini Reaksi Wagub DKI

Senin, 21 Maret 2022 - 16:31 WIB
loading...
Heboh Pawang Hujan di MotoGP Mandalika, Ini Reaksi Wagub DKI
Aksi pawang hujan di sirkuit MotoGP Mandalika 2022 mencuri perhatian Wagub DKI Ariza. Perempuan bernama Rara Istiati Wulandari tersebut berjalan ke arena sirkuit dan mencoba meredakan hujan lebat di MotoGP Mandalika 2022. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Merespon terkait ramainya aksi pawang hujan di Mandalika Grand Prix of Indonesia atau MotoGP Mandalika 2022. Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat suara terkait fenomena heboh tersebut.

”Memang itu yang jadi perhatian kita ke depan agar even-even internasional di ruang terbuka mudah-mudahan ke depan bisa kita laksanakan tidak di musim hujan tapi. Alhamdulillah bisa berlangsung baik (MotoGP),” ucap Ariza di Balai Kota Jakarta, Senin (21/3/2022).



Ariza menilai penyelenggaraan ajang internasional lebih baik disesuaikan dengan musimnya. ”Ya jadi saya kira itu kan memang harus disesuaikan dengan musimnya. Kalau musim hujan bagaimana cara kita mengelola dengan baik,” ujarnya.

Sebagai informasi, aksi menghadirkanpawang hujanpada perhelatanMotoGP Mandalika 2022, Minggu (20/3) kemarin menyita perhatian publik. Kehadiran sosok Rara Istiani Wulandari menangkal hujan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB menjadi heboh.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)