PGATI Gelar Golf Legend Indonesia Tour Seri 2 di Halim Jaktim

Senin, 21 Maret 2022 - 11:51 WIB
loading...
PGATI Gelar Golf Legend Indonesia Tour Seri 2 di Halim Jaktim
Ketua Umum PGATI Agus Triyono dan Komite Perencanaan, Percepatan Program & Mitra Strategis PGA Tour of Indonesia Athika Batangtaris. Foto Ist
A A A
JAKARTA - Turnamen Golf Legend Indonesia Tour seri ke 2-H M Widarsadipradja cup akan diselenggarakan di Padang Golf Halim 1, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur , Rabu 23-24 Maret 2022. Turnamen ini diadakan oleh Professional Golf Association Tour of Indonesia (PGATI).

Ketua Umum PGATI Agus Triyono mengatakan, PGA Tour Indonesia memiliki serangkaian agenda baik turnamen dan non turnamen untuk menjawab tantangan sekaligus potensi besar dunia golf tanah air di era digitalisasi dan new normal agar mampu berdaya saing guna terciptanya lapangan kerja. Kemudian, sambungnya, prestasi olahraga dan peningkatan pendapatan.

“Turnamen Golf Legend Indonesia ini rencananya akan diadakan di sejumlah lapangan golfdi Indonesia diantaranya Jakarta, Bogor, Bandung, Balisepanjang tahun 2022 ini,” kata Agus dalam keterangannya, Senin (21/3/2022).
Dia berharap, pemerintah turut proaktif membangun industri golf Profesional menjadi industri olahraga kebanggaan di kancah internasional sekaligus menjadi salah satu kontributor devisa terbesar negara dan berdampak masif dalam pengembangan perekonomian nasional.

Dia mengatakan, surat keputusan Pengurus Nasional PGA Tour 2022 untuk mengumumkan pembentukan tim pengembangan tournamen berkelanjutanyang diisi oleh jajaran pengurus inti, sekaligus mengangkatAthika BatangtarisdanAhmad Fitribergabung kedalam pengurus inti dan menjabat sebagai komiteperencanaan, percepatan program dan mitra strategisPGA Tour of Indonesia.

"Terima kasih atas kepercayaan jajaran inti pengurus PGATI. Sesuai arahan ketum dengan menerima amanah pada kesempatan kali ini mengajak para pemangku kepentingan agar memantapkan tujuan memajukan golf prefesional tanah air" ujar KomitePerencanaan, Percepatan Program & Mitra StrategisPGA Tour of Indonesia Athika Batangtari.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)