Cemburu dengan Wanda, Yuni Shara jebak Raffi?

Rabu, 06 Februari 2013 - 11:26 WIB
Cemburu dengan Wanda, Yuni Shara jebak Raffi?
Cemburu dengan Wanda, Yuni Shara jebak Raffi?
A A A
Sindonews.com - Nama artis cantik Yuni Shara, mulai dikait-kaitkan dengan kasus narkotika yang menjerat mantan kekasihnya, Raffi Ahmad. Yuni diduga sebagai orang yang melaporkan acara pesta narkoba di rumah Raffi, karena cemburu melihat mantannya tersebut dekat dengan politikus Kebon Sirih Wanda Hamidah.

Namun begitu, prasangka terhadap Yuni bisa kandas jika dia berani bersumpah bahwa dirinya tidak terlibat dengan kasus yang menjerat Raffi. Yuni ditantang untuk melakukan sumpah pocong.

"Kalau perlu Yuni sumpah pocong. Apakah kejadian Raffi masuk penjara ada hubungannya dengan dia," ujar salah seorang rekan Raffi, Farhat Abbas kepada Sindonews, usai menjenguk Raffi di tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta, semalam.

Ditambahkan dia, Yuni dan Raffi sudah menjalin kasih selama hampir empat tahun. Sebelum putus, kedua pasangan ini sering terlihat mesra saat tampil di acara televisi. Bahkan mereka membuat duet album berjudul "lima puluh tahun lagi".

Sebagai mantan pacar yang baik, Yuni harus harus berani bersumpah bahwa dia tidak terlibat. Namun jika dia tidak berani, prasangka masyarakat terhadapnya bisa dirasa benar.

"Kalau sudah sumpah, Itu baru mantan pacar yang baik. Kalau enggak, orang akan anggap dia cemburu pada Wanda," terangnya.

Wanda sendiri, sempat diduga telah menjalin hubungan dengan Raffi sebelum keduanya di tangkap. Wanda dianggap tak cukup alat bukti saat diperiksa BNN, sehingga dibebaskan. Kini, Wanda didaulat menjadi duta anti narkoba oleh BNN.

Pada Selasa 5 Februari 2013, pihak BNN tidak memberikan keterangan resmi terkait perkembangan kasus Raffi. BNN melakukan sidak ke tempat yang diduga tanaman khat tumbuh, di Cisarua, Bogor. Tanaman ini bisa dijadikan bahan dasar untuk membuat narkotika jenis Katinon, atau Methylone (M1) yang dikonsumsi Raffi CS.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4856 seconds (0.1#10.140)