Gempa Bumi Hari Ini Guncang Jakarta, Warga Cuek dan Antusias Lihat Marquez dkk

Rabu, 16 Maret 2022 - 10:57 WIB
loading...
Gempa Bumi Hari Ini Guncang Jakarta, Warga Cuek dan Antusias Lihat Marquez dkk
Gempa bumi yang terasa hingga Jakarta tidak menyurutkan antusias warga melihat pembalap MotoGP Marquez dkk. Foto/SINDOnews/Faisal Rachman
A A A
Gempa yang mengguncang Sukabumi 5,5 terasa hingga Jakarta tidak terpengaruh dalam parade MotoGP di Jakarta. Tampak ratusan penggemar cuek memenuhi bundaran HI demi berjumpa dengan para pembalap jagoannya.

Tepat pukul 10.08 WIB, Marc Márquez cs memutari bundaran HI bersama para rombongannya tanpa terpengaruh guncangan gempa. Padahal, guncangan gempa terasa lumayan besar di wilayah Jakarta dan Bogor.

Salah satu penggemar MotoGP, Cindy (23) mengaku tak merasakan getaran gempa dan parade tetap membuat dia histeris.”Tidak kerasa gempa sama sekali, tapi tadi ada getaran sedikit, cuek semua penggemar, yang penting bisa lihat Marc Marquez,” katanya.



Pantauan SINDOnews, pada parade Moto GP, pembalap tim Pertamina Mandalika SAG menggunakan motor Kalex. Sementara pada parade nanti, duet Bo Bendsneyder dan Gabriel Rodrigo menggunakan motor Ducati dengan balutan livery tim.

Pembalap tim Pertamina Mandalika SAG menggunakan motor Kalex. ementara duet Bo Bendsneyder dan Gabriel Rodrigo menggunakan motor Ducati dengan balutan livery. Kemudian untuk pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Pol Espargaro, nantinya menukar RC213V dengan Honda CBR Fireblade.

Sedangkan duo Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia dan Jack Miller, akan mendapat Ducati Panigale V4. Tampak beberapa pembalap melambaikan tangan kepada para penggemar.Usai mengitari bundara HI, mereka masuk ke dalam hotel Kempinski, Jakarta untuk melakukan istirahat sejenak.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)