Hidayat Humaid Jadi Ketua Umum KONI DKI, Anies: Insyaallah Olahraga di Jakarta Makin Maju

Selasa, 15 Maret 2022 - 03:24 WIB
loading...
Hidayat Humaid Jadi Ketua Umum KONI DKI, Anies: Insyaallah Olahraga di Jakarta Makin Maju
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi terpilihnya Hidayat Humaid ditetapkan sebagai Ketua Umum KONI DKI Jakarta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Hidayat Humaid ditetapkan sebagai Ketua Umum KONI DKI Jakarta. Terpilihnya Hidayat dalam Musyawarah Olahraga Provinsi ke XII KONI DKI Jakarta 2022 ini diharapkan mampu memajukan prestasi olahraga di Ibu Kota.

“Alhamdulillah, Musyawarah Olahraga Provinsi ke XII KONI DKI Jakarta 2022 telah memilih Dr. Hidayat Humaid M.Pd sebagai ketua umum KONI DKI Jakarta masa bakti 2022-2026,” tulis Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun Instagramnya @aniesbaswedan dikutip SINDOnews, Selasa (15/3/2022).

Anies juga memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus KONI yang telah menjunjung tinggi prinsip sportivitas dan menempatkan kepentingan bersama di atas yang lain. ”Terima kasih kepada seluruh pengurus KONI DKI Jakarta atas kerja kerasnya selama ini. Ibu/Bapak telah bekerja di balik layar untuk mempersiapkan atlet-atlet kita hingga bisa meraih medali,” ucapnya.



Menurut Anies, prestasi tersebut tidak akan muncul bila tidak ada yang bekerja di belakang layar dengan tulus ikhlas bekerja untuk kemajuan olahraga. “Kita berharap kepemimpinan KONI DKI Jakarta ke depan adalah kepemimpinan yang bersama-sama menggerakkan dan menghasilkan kepungurusan baru yang solid untuk memajukan olahraga DKI Jakarta,” kata Anies.



Anies menyebut, tidak ada musuh dalam olahraga, yang ada hanyalah lawan. Menurut dia, lawan dipertandingan badminton adalah teman dalam berolahraga. Lawan di dalam permusyawaratan kepengurusan adalah teman di dalam memajukan olahraga di Jakarta.

“Insyaallah olahraga di Jakarta makin maju dan membanggakan. Pengurusnya terpilih dengan baik, sistemnya dibangun dengan baik, gunakan ilmu pengetahuan di dalam pengelolaan dan mulai kebiasaan yang baik dari kecil, lalu dukung objektivitas dan meritokrasi dalam pembinaan,” ujarnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)