Mengerikan, Atap RSU Pamulang Terbang Diterjang Angin Kencang

Senin, 14 Maret 2022 - 23:28 WIB
loading...
Mengerikan, Atap RSU Pamulang Terbang Diterjang Angin Kencang
Hujan dan angin kencang yang melanda wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyebabkan atap salah satu bangunan milik RSU Pamulang di Jalan Padjajaran, Pamulang, berterbangan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hujan dan angin kencang yang melanda wilayah Kota Tangerang Selatan ( Tangsel ) menyebabkan atap salah satu bangunan milik RSU Pamulang di Jalan Padjajaran, Pamulang, berterbangan.

Kejadian itu terekam dalam kamera handphone milik seseorang yang mengamati dari sisi bangunan lain di sekitarnya. Terlihat terjangan angin sangat kencang hingga menerbangkan atap bangunan.

Dalam video juga terlihat bagaimana alarm mobil yang terparkir di bawah bangunan terus berbunyi. Angin kencang berlangsung hingga beberapa saat sore tadi.



"Itu bangunan pemulasaran jenazah yang baru, sekarang jadi ruangan poli. Tadi sore atapnya pada terbang sesuai di video itu," kata pegawai RSU berinisial R (27).



Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tangsel, Uci Sanusi, mengatakan kerusakan terjadi pada banyak tempat. Baik rumah penduduk, tempat usaha, hingga fasilitas milik pemerintah.

"Kerusakannya cukup banyak, tapi sampai saat ini kita masih mendata detilnya seperti apa," terang Uci.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)