Polisi Masih Selidiki Kasus Pencuri Ayam Tewas Ditusuk di Bogor

Senin, 14 Maret 2022 - 21:19 WIB
loading...
Polisi Masih Selidiki Kasus Pencuri Ayam Tewas Ditusuk di Bogor
Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo D C Tarigan masih terus melakukan penyidikan terkait kasus pencurian ayam yang menewaskan pelakunya. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Polisi masih menyelidiki kasus pencuri ayam tewas tertusuk belati di Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Sejumlah saksi sudah diperiksa.



Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo D C Tarigan mengatakan, saat ini polisi masih terus melakukan penyidikan terkait kasus tersebut. Termasuk menunggu hasil autopsi korban dari RS Polri Kramat Jati.

"Secara resmi belum keluar (hasil autopsi). Nanti dalam waktu dekat akan kami gelarkan. Sementara keterangan saksi saat olah TKP diduga korban yang ditemukan meninggal kemarin adalah pelaku kejahatan pencurian ayam," ungkapnya, Senin (14/3/2022).

Korban AM (57) diketahui merupakan residivis kasus pidana penganiayaan dan pencurian. Informasi ini diketahui dari keluarga.



"Kabar yang kami dapat dari menelusuri profil yang bersangkutan dari keluarga, memang menyampaikan yang bersangkutan pernah menjalani hukuman penjara. Tindak pidana penganiayaan dan pencurian," jelasnya.



Belum diketahui kronologi yang menimpa AM hingga ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Sejumlah saksi masih dimintai keterangan, salah satunya warga yang diduga kehilangan ayam peliharaannya.

"(Pemilik ayam) sudah (dimintai keterangan) sebagai saksi. Kami belum ketahui (kronologi). Cuma memang tidak jauh dari TKP, ada masyarakat yang mengalami tindak pidana pencurian. Kami coba samakan ayam yang kami temukan di TKP posisi dalam jaket (AM), kemudian kami cek ke TKP memang ayamnya sejenis," pungkasnya.

Sebelumnya, AM ditemukan tewas di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jumat 11 Maret 2022. Korban ditemukan sudah tergeletak tidak bernyawa sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.



Kondisi korban bersimbah darah dengan belati menancap di punggungnya. Dari olah TKP, polisi menemukan fakta unik yakni ditemukan seekor ayam hidup di dalam jaket AM yang diduga hasil pencurian.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)