Pria Tewas dengan Pisau Menancap di Punggung Diduga Pencuri Ayam

Minggu, 13 Maret 2022 - 19:49 WIB
loading...
Pria Tewas dengan Pisau Menancap di Punggung Diduga Pencuri Ayam
Polisi menduga pria berinisial AM (57) yang tewas dengan pisau menancap di punggung diduga pencuri ayam. AM ditemukan tewas di Klapanunggal, Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Polisi menduga pria berinisial AM (57) yang tewas dengan pisau menancap di punggung diduga pencuri ayam . AM ditemukan tewas di Klapanunggal, Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan dugaan tersebut berawal dari temuan ayam hidup dalam jaket AM. Dari situ, dilakukan penelusuran untuk mencari tahu dari mana ayam itu berasal.
Baca juga: Polisi Temukan Ayam Hidup di Balik Jaket Mayat Tertancap Belati di Bogor

"Kemudian kami menelusuri dari situ dari tempat jatuhnya dia. Berdasarkan hasil forensik Polri kan dilihat nih kira-kira di mana TKP-nya. Terus dicari ada nggak yang kecurian ayam," ujar Iman, Minggu (13/3/2022).

Dari hasil penelusuran diduga AM merupakan pelaku pencurian ayam. Polisi sedang memeriksa warga yang mengaku kehilangan ayam peliharaannya terkait kejadian tersebut.

"Kalau dilihat dari ayamnya masih hidup, jam segitu dan di sekitar TKP tidak ada pasar ayam hidup. Analisa kami itu ayamnya hasil curian. Pemilik ayam sudah ada, kami masih mintai keterangan. Jarak ditemukan AM dengan lokasi warga pemilik ayam sekitar 2 kilometeran," ungkapnya.
Baca juga: Peternakan Terbakar, Ribuan Ayam Terpanggang Hidup-hidup

Terkait kematian AM, diduga karena kehabisan darah sebelum terjatuh dari motornya dan meninggal dunia. "Penyidikan tetap dilakukan sampai kami berikan kepastian. Hanya nanti faktanya seperti apa, apakah yang bersangkutan (AM) beradu dengan korban pencurian ayam akan kita lihat dari hasil penyidikan. Kami belum dapat keterangan dari pemilik ayam. Kelihatannya dari olah TKP dia (AM) mungkin kena belati dari jauh, kabur naik motor terus jatuh kehilangan darah banyak. Nanti saya update perkembangan terakhirnya," ujar Iman.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)