Polisi Temukan Ayam Hidup di Balik Jaket Mayat Tertancap Belati di Bogor

Sabtu, 12 Maret 2022 - 18:14 WIB
loading...
Polisi Temukan Ayam Hidup di Balik Jaket Mayat Tertancap Belati di Bogor
Korban yang tewas tertancap belati di Bogor diambil pihak keluarga di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
BOGOR - Polisi menemukan fakta unik dalam kasus temuan mayat berinisial AM (57), dalam kondisi tertusuk belati di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Petugas mendapati ayam hidup dalam jaket yang dikenakan korban.

"Temuan kita di TKP ternyata di dalam jaket yang dikenakan korban itu ada ayam hidup," ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan, Sabtu (12/3/2022). Kendati begitu, Iman belum mengetahui secara pasti untuk apa atau dari mana ayam tersebut dibawa korban.

Menurut Iman, polisi masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut juga terkait berapa lama korban sudah meninggal di lokasi hingga kecepatan motor ketika dikendarai korban dan lainnya.

"Kami masih mendalami ini dugaan kematiannya berapa jam ke belakang, kemudian berapa tingkat kecepatan motor yang bersangkutan, korban itu kekurangan darah dan lain-lain. Sehingga kami bisa berhitung jarak dugaan kejadian itu terjadi berapa kilometer dari ditemukannya bersangkutan karena dugaan kami tidak dilakukan di lokasi itu," jelasnya.

Selain itu, lanjut Iman, pihaknya juga masih menunggu hasil autopsi terhadap korban. Dari fakta-fakta hukum yang nantinya akan keluar bisa dirangkai dengan keterangan saksi-saksi sehingga polisi bisa menyimpulkan terkait kejadian tersebut.

Iman menuturkan, Satresrekrim sedang melakukan penyelidikan terhadap dugaan pidana tersebut. Olah TKP sudah dilakukan."Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami sudah bisa menyimpulkan dari kejadian tersebut," pungkasnya.

Sebelumnya, pria warga Kramatjati berinisial AM (57), ditemukan tewas di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada Jumat 11 Maret 2022. Korban ditemukan sudah tergeletak tidak bernyawa sekira pukul 03.00 WIB dini hari.

Adapun kondisinya bersimbah darah dengan belati menancap di punggungnya. Barang-barang korban masih utuh belum ditemukan adanya kehilangan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)