Dipimpin Ariza, IARMI Gelar Bakti Sosial di Bantaran Sungai Ciliwung

Senin, 14 Maret 2022 - 07:46 WIB
loading...
Dipimpin Ariza, IARMI Gelar Bakti Sosial di Bantaran Sungai Ciliwung
Sekjen IARMI Ahmad Riza Patria (Ariza) melakukan penanaman pohon di bantaran Sungai Ciliwung, Jakarta Timur.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) menggelar bakti sosial di bantaran Sungai Ciliwung, Jakarta Timur. Selain membagikan paket sembako, IARMI juga melakukan penghijauan di Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sekjen IARMI Ahmad Riza Patria (Ariza) mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan rasa kepedulian dan kasih terhadap sesama dan lingkungan."Kegiatan bakti sosial ini semoga dapat bermanfaat bagi warga sekitar bantaran kali Ciliwung, kegiatan bakti sosial pada hari ini berupa pembagian paket sembako, donor darah, dan vaksinasi bagi masyarakat di sekitar bantaran Sungai Ciliwung," kata Ariza alam keterangannya Minggu, 13 Maret 2022.

Tak hanya itu, IARMI juga turut melakukan kegiatan penghijauan dan melepas bibit ikan nila di bantaran Sungai ciliwung. Baca: Wagub DKI Sentil Warga yang Masih Buang Sampah ke Sungai

"Kegiatan penghijauan di bantaran Sungai Ciliwung ini sebagai bukti konkrit alumni Menwa hadir dalam menjaga kelestarian lingkungan Jakarta, terutama daerah aliran sungai agar terjaga, rapi bersih", ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Sementara Ketua Panitia, Bustami Zainudin menjelaskan pentingnya alumni Menwa senantiasa hadir bersama dalam setiap kesulitan dan jadi teladan bagi masyarakat.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)