Aliansi Mahasiswa Dukung Polres Jakut Berantas Narkoba hingga Akar

Jum'at, 11 Maret 2022 - 22:10 WIB
loading...
Aliansi Mahasiswa Dukung Polres Jakut Berantas Narkoba hingga Akar
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi penggerebekan sarang narkoba di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara yang dilakukan Polres Metro Jakarta Utara mendapat apresiasi dari masyarakat, salah satunya Aliansi Mahasiswa Jakarta Utara.

Perwakilan Aliansi Mahasiswa Muhammad Nazir Ahya Ulilmi berterima kasih kepada Polres Metro Jakarta Utara karena berkat langkah tegasnya hingga menghabiskan wilayah yang selama ini rawan peredaran narkoba.
Baca juga: Penampakan Kampung Bahari Usai Digerebek Polisi

"Kami mengapresiasi Polres Metro Jakarta Utara telah menggerebek kampung narkoba. Ini suatu langkah luar biasa untuk memberantas narkoba khususnya di Jakarta Utara," ujarnya di Mapolres Metro Jakarta Utara, Jumat (11/3/2022).

Dengan tindak tegas polisi nantinya wilayah Jakarta Utara akan terbebas dari narkoba dan pemuda setempat akan berpikir beberapa kali saat akan mengonsumsi barang haram tersebut.

"Semoga ke depannya Jakarta Utara bersih dari narkoba dan pemudanya juga dijauhkan dari narkoba," katanya.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo menyambut baik bentuk apresiasi dari mahasiswa. Apresiasi ini merupakan suntikan semangat kepolisian untuk terus memberantas penyebaran narkoba yang selama ini melekat di tengah masyarakat.
Baca juga: Gerebek Kampung Bahari, Ratusan Polisi Diserang Petasan

"Ini suatu hal yang luar biasa ya bagi kita keluarga besar Polres Jakarta Utara karena saya melihat ini suatu apresiasi dan dukungan langsung yang diberikan masyarakat," ujarnya.

Aparat gabungan Polda Metro Jaya dan TNI menggerebek Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (9/3/2022). Sebanyak 28 orang pengedar dan bandar narkoba termasuk barang bukti 350 gram sabu dan 1.500 ekstasi berhasil disita.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)