Tabrak Mikrolet, Pemotor Patah Kaki di Kenari

Selasa, 08 Maret 2022 - 12:44 WIB
loading...
Tabrak Mikrolet, Pemotor Patah Kaki di Kenari
Seorang pemotor menderita patah kaki setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak angkot M01 jurusan Kampung Melayu-Senen di Jalan Salemba Raya, Kenari, Senen, Jakarta Pusat pada Selasa (8/3/2022).Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor menderita patah kaki setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak angkot M01 jurusan Kampung Melayu-Senen di Jalan Salemba Raya, Kenari, Senen, Jakarta Pusat pada Selasa (8/3/2022). Pemotor tersebut diduga kurang hati-hati dalam berkendara sehingga menabrak angkota yang sedang berhenti.

Korban diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Mio M3 berwarna putih dengan nomor polisi B 3471 PBB. Pantauan MNC Portal Indonesia dilokasi pemotor yang tidak diketahui identitasnya mengalami patah kaki bagian kiri.

Korban dievakuasi ke RSUD Tarakan, Jakarta Pusat oleh AGD Dinas Kesehatan DKI Jakarta. Serta kecelakaan tersebut ditangani laka lantas Polres Jakarta Pusat.

Berdasarkan saksi di lokasi kejadian pemotor menabrak mikrolet yang sedang berhenti mengambil penumpang.
"Jadi posisinya mikrolet sedang berhenti. Motornya jalan dan nabrak," kata Hendar (23) salah satu petugas PPSU di lokasi pada Selasa (8/3/2022).

Senada dengan Hendar, Mustika (56) penjual gorengan di sekitar lokasi mengatakan mikrolet sedang berhenti mengambil penumpang. Menurutnya, mikrolet sempat kabur karena merasa tidak bersalah.

"Angkot di pojokan berhenti terus motor nabrak, yang nabrak motornya. Angkot lagi nunggu penumpang," ujarnya.
Menurut dia, sopir mikrolet melanjutkan perjalanan karena sedang mebawa penumpang. Yadis (31) pengemudi ojol menyebut pemotor tidak dalam kondisi ngebut. Melainkan pelan dan sedikit meleng hingga akhirnya menabrak mikrolet.

"Angkotnya sedang berhenti mau ngambil penumpang. Dan pemotor jalannya pelan juga, enggak ngebut agak meleng," tutur Yadis.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)