Perempuan Jenggala Gandeng Kodam Jaya Gencarkan Vaksinasi Covid-19

Selasa, 08 Maret 2022 - 07:27 WIB
loading...
Perempuan Jenggala Gandeng Kodam Jaya Gencarkan Vaksinasi Covid-19
Perempuan Jenggala menggandeng Kodam Jaya menggelar vaksinasi booster dan anak 6-11 tahun.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Perempuan Jenggala menggandeng Kodam Jaya menggelar vaksinasi booster dan anak 6-11 tahun. Kolaborasi kali ini digelar di Pondok Indah Jakarta Selatan, setelah sebelumnya vaksinasi di Bekasi.

Ketua Umum Perempuan Jenggala Vicky W Kartiwa mengatakan, vaksinasi anak usia 6-11 tahun dan booster dilakukan sebagai bentuk peran aktif mendukung pemerintah meningkatkan herd immunity pada masyarakat di Jakarta Selatan.

"Kami komitmen untuk terus mendukung pemerintah mengatasi masalah kemanusiaan," kata Vicky di Jakarta Selatan dalam keterangan tertulis, Selasa (8/3/2022).
Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin mengaku senang dengan peran aktif Perempuan Jenggala sebagai elemen masyarakat mensukseskan program pemerintah untuk melakukan program vaksinasi Covid-19. Dia menilai peran aktif masyarakat merupakan bentuk suatu negara atau wilayah hidup.

Dia berharap kegiatan kegiatan seperti saat ini dapat ditiru oleh komunitas atau organisasi masyarakat lainnya."Saya berharap bahwa kegiatan yang dilakukan dan dimotori oleh Perempuan Jenggala pada hari ini bisa menjadi contoh sekaligus ditiru oleh elemen masyarakat lainnya," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)