Prakiraan Cuaca, BMKG Imbau Waspada Hujan Disertai Angin Kencang

Selasa, 08 Maret 2022 - 05:20 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca, BMKG Imbau Waspada Hujan Disertai Angin Kencang
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis info prakiraan cuaca di DKI Jakarta yang akan terjadi pada Selasa (8/3/2022). Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) merilis info prakiraan cuaca di DKI Jakarta yang akan terjadi pada Selasa (8/3/2022). Tampak dalam prakiraannya, BMKG memprediksi cuaca kabut pada pagi hari di tiga wilayah di Jakarta yakni Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan.



BMKG mengimbau untuk waspada terhadap potensi hujan disertai angin kencang mengingat sering terjadinya pohon tumbang di Jakarta saat cuaca tidak bersahabat tersebut.



Potensi hujan disertai kilat serta angin kencang akan menerpa di tiga wilayah Jakarta yakni Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Barat pada Senin malam ini. Namun untuk wilayah Jaksel dan Jaktim, hujan beserta kilat dan angin kencang datang pada waktu siang harinya.

Dari prakiraan cuaca DKI Jakarta untuk esok hari, suhu diperkirakan akan ada di rentang antara 23-32 derajat celcius dengan relatif berbeda di tiap wilayahnya. Khusus wilayah Jakarta yang berkabut pada pagi hari nanti, suhu terendah mencapai 23 derajat.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)