Miris! Saling Bacok, Warga Amankan 6 Pelajar SMP di Tangerang

Senin, 07 Maret 2022 - 11:56 WIB
loading...
Miris! Saling Bacok, Warga Amankan 6 Pelajar SMP di Tangerang
Pelajar SMP terlibat tawuran di Kota Tangerang, akibatnya tiga pelajar mengalami luka bacok. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Seorang remaja berinisial ZA (14) diamankan warga lantaran terlibat tawuran di Poris Paradise, Kota Tangerang. Selain Za, ada 5 pelaku lain yaitu IB, FK, HR, FA, dan AL yang diamankan polisi dan hampir semuanya merupakan siswa SMP.

”Untuk saat ini yang kami amankan ada 6 orang, rata-rata masih SMP semua, masih kelas 9,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin, Senin (7/3/2022).

Para pelajar ini rupanya berasal satu sekolah yang sama, hanya saja mereka berbeda kelompok geng. Polisi juga masih memburu pelaku lainnya yang masih melarikan diri yaitu DN, EZ, GB.”Ini mereka satu sekolah cuma beda geng. Sekolahnya masih di wilayah Kota Tangerang,” katanya.

Diketahui bahwa aksi tawuran itu berawal dari saling tantang di media sosial. Kedua kelompok kemudian berjanjian untuk bertemu di satu tempat untuk berduel.

Akibatnya 3 orang mengalami luka bacokan. ”Untuk saat ini kita akan kejar anggota dari kedua kelompok, karena yang terluka ini bukan satu kelompok saja,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)