MNC Peduli-PT Produser Pangan Asia Bantu Yayasan Yatim Piatu di Depok

Senin, 15 Juni 2020 - 16:18 WIB
loading...
MNC Peduli-PT Produser Pangan Asia Bantu Yayasan Yatim Piatu di Depok
MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia membantu makanan dan minuman kepada yayasan yatim piatu di Depok, Jawa Barat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pandemi virus Corona (Covid-19) berdampak luas bagi kehidupan masyarakat. Termasuk terhadap kehidupan anak-anak yatim piatu yang selama ini mengandalkan bantuan donasi dari donatiur.

Memahami kondisi tersebut, MNC Peduli bersama PT Prosedur Pangan Asia memberikan bantuan kepada Yayasan Yatim Piatu Yataama Fadlan dan Yayasan Yatim Piatu Al Muhajidin, Depok, Jawa Barat berupa makanan dan minuman, Kamis 11 Juni 2020.

“Alhamdulillah luar biasa berkat bantuan MNC Peduli ini banyak yang merasakan keberkahannya untuk anak-anak yatim kita,” kata Ketua Yayasan Yatim Piatu Yataama Fadlan Ade Setiawan.( )

Ucapan terima kasih kepada MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia juga disampaikan pihak Yayasan Yatim Piatu Al Mujahidin.

Makanan yang disalurkan oleh MNC Peduli merupakan hasil penggalangan "Kami Bisa Kami Peduli" dengan memberdayakan UMKM agar tetap mendapatkan penghasilan ditengah pandemi.

Hingga kini MNC Peduli telah membeli ribuan nasi kotak untuk disalurkan ke panti, yayasan, rumah sakit, komunitas dan masyarakat yang membutuhkan dengan target 25.000 boks.

“Kami bekerja sama juga dengan PT Produser Pangan Asia dimana galangan dana ini digerakkan untuk UMKM bidang food and baverages yang mana mereka akan menyediakan makanan. Jadi kita ada dua dampak satu dampak adalah kita membantu UMKM dan dampak yang kedua adalah UMKM tersebut menyalurkan makanan kepada masyarakat yang membutuhkan," tutur Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo.

MNC Peduli mengajak seluruh masyarakat dan mitra untuk bersama-sama melawan Covid-19 dan memberikan dukungan bagi seluruh masyarakat yang terdampak di tengah kondisi yang sulit ini dengan berdonasi melalui MNC Peduli di www.mncpeduli.org
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)