RS Polri cegah wartawan meliput korban tabrakan BMW

Rabu, 02 Januari 2013 - 19:24 WIB
RS Polri cegah wartawan meliput korban tabrakan BMW
RS Polri cegah wartawan meliput korban tabrakan BMW
A A A
Sindonews.com - Sampai saat ini, dua orang korban kecelakaan mobil BMW Enung (30), dan Rifal (8) masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Polri R. Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Keduanya diketahui dirawat di Paviliun Cendrawasih lantai 4 ruang VIP. Meskipun terlihat tidak dijaga oleh aparat kepolisian, petugas rumah sakit yang ada sangat tertutup kepada wartawan yang ingin mengetahui kamar tempat keduanya dirawat.

Bahkan salah seorang petugas sempat berkata ibu dan anak tersebut tidak dirawat di ruangan yang dimaksud dengan alasan keduanya warga Sukabumi. Padahal di papan daftar nama pasien yang tertera, nama Enung dan Rifal jelas-jelas ada di dalamnya.

"Nggak ada. Itu Enung dan Rifal yang lain, bukan korban kecelakaan itu," kata petugas RS Polri tersebut di RS Polri, Jakarta Timur, Rabu (2/1/2013).

Petugas itu juga menyuruh beberapa wartawan yang ada untuk keluar. Tanpa basa-basi, dia juga langsung mengunci pintu ruang VIP yang terdiri dari 9 kamar rawat inap itu.

"Sudah ya. Saya minta semuanya keluar," ujarnya.

Sedangkan diketahui, Raihan (1,5) yang merupakan anak kandung Enung yang tewas dalam kecelakaan itu, pagi ini telah dikebumikan dikampung halaman, di pemakaman keluarga yang terletak di Kampung Ciaul RT 08/02, Mekar Jaya, Kababungan, Sukabumi Jawa Barat.

"Pagi tadi, Raihan sudah dimakamkan, di pemakaman keluarga. Kalau ibu dan kakaknya masih dirawat di rumah sakit Polri," tukas paman Raihan, Sukardi.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7372 seconds (0.1#10.140)