Hari Jadi Satpol PP ke-72 Tahun, Anies: Semoga Diberi Kekuatan untuk Jaga Integritas

Kamis, 03 Maret 2022 - 17:55 WIB
loading...
Hari Jadi Satpol PP ke-72 Tahun, Anies: Semoga Diberi Kekuatan untuk Jaga Integritas
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memakai baju Satpol PP dan mengucapkan selamat hari jadi yang ke-72 untuk Satpol PP. Foto: @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan hari jadi yang ke-72 tahun untuk Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ). Anies mengucapkan hari jadi itu melalui video dalam akun Instagramnya @aniesbaswedan.

“Selamat Hari Jadi yang ke-72 untuk Satuan Polisi Pamong Praja, sekaligus juga Selamat Hari Jadi ke-60 bagi Satuan Perlindungan Masyarakat,” kata Anies dalam akun media sosial-nya yang dikutip, Kamis (3/3/2022).

Dia mengatakan, Satpol PP merupakan penegak Peraturan Daerah (Perda). Dalam menjalankan tugasnya, kata Anies, Satpol PP diminta untuk tetap mengedepankan aspek kemanusiaan.



“Ibu/Bapak bertugas menegakkan aturan, juga tetap mengedepankan aspek kemanusiaan, mengayomi, dan melindungi untuk menghadirkan rasa keadilan bagi semua,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Anies mendoakan, agar Satpol PP diberikan kekuatan untuk terus menjalankan tugasnya sesuai aturan.

“Semoga selalu diberikan kekuatan untuk terus menjaga kredibilitas, integritas, dan hati nurani di dalam menjalankan tugas,” imbuhnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0856 seconds (0.1#10.140)