Perjuangan Boby Sembuhkan Bayi Rakha Alami Pembengkakan Tumor Pipi

Rabu, 02 Maret 2022 - 09:14 WIB
loading...
Perjuangan Boby Sembuhkan Bayi Rakha Alami Pembengkakan Tumor Pipi
Bobby Firmansyah terus berjuang demi menyembuhkan tumor pipi yang diderita buah hatinya Rakha Firmansyah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Nasib malang menimpa bayi Rakha yang kembali harus berjibaku dengan penyakit yang di mana kali ini dia alami sebuah pembengkakan pasca operasi tumor pipi beberapa waktu lalu di RSCM, Jakarta Pusat.

Rakha, merupakan bayi yang baru menginjak usia 1 tahun 10 bulan. Dia harus kembali berurusan dengan medis dan kini juga mengalami kesulitan untuk makan dan minum.

Hal ini diakui oleh sang ayahanda, Bobby Firmansyah yang begitu siap siaga berada di sisi Rakha demi kesembuhan putranya itu. ”Anak saya masuk IGD (lagi) karena ada pembengkakan pasca operasi tumor. Dan sekarang sulit makan dan minum,” ungkapnya, Rabu (2/3/2022).

Bobby menceritakan bahwa putranya itu sudah jalani masa perawatan selama 2 tahun lamanya. Tak hanya itu, sebelum operasi terdahulu, putranya juga harus lakukan kunjungan ke rumah sakit sebanyak 7 kali kunjungan.

”Hasil pertemuan dokter kemarin di CCC bedah plastik. Di pipi yang bengkak, ternyata ada cairan yang menumpuk ditempat tumor sebelumnya tumbuh,” paparnya.

Alhasil, kini Bobby mengaku persediaan keuangannya pun makin menipis. Yang dia harapkan kini ialah bantuan yang tentunya bisa membuat anaknya bisa pulih dan sehat seutuhnya.“Saat ini pegangan uang saya sudah menipis di RSCM. Kita butuh uang untuk bekal,” katanya.

Terkait kondisi Rakha, dia menuturkan prediksi dokter bahwa dia akan alami kondisi ini dalam kurun waktu yang cukup lama.”Sesuai informasi dokter kondisi penyakit Rakha akan berlangsung bertahun tahun 5-10 tahun ke depan,” jelasnya.

Meskipun begitu, Bobby pun tak putus asa. Dia pun akan terus berjuang demi kesembuhan sang putra apapun itu caranya. ”Hari selasa ada kunjungan ke RSCM untuk di USG dan akan di sedot cairannya lewat operasi lagi,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)