Korsleting Listrik, Pabrik Pembuat Gazebo di Bogor Terbakar

Rabu, 02 Maret 2022 - 01:13 WIB
loading...
Korsleting Listrik, Pabrik Pembuat Gazebo di Bogor Terbakar
Pabrik pembuatan gazebo yang berada di Kampung Pasir Kaliki, Desa Sukamaju, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, terbakar pada Selasa (1/3/2022). Foto/dok damkar sektor Ciawi
A A A
BOGOR - Pabrik pembuatan gazebo yang berada di Kampung Pasir Kaliki, Desa Sukamaju, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor , terbakar pada Selasa (1/3/2022). Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kebakaran ini.

Komandan Pemadam Kebakaran Sektor Ciawi Nendri mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga sekira pukul 20.39 WIB. Dari situ, petugas langsung bergegas ke lokasi dengan dua unit mobil pemadam.

"Yang berangkat dari Regu 3 Sektor Ciawi," kata Nendri dalam keterangannya, Selasa (1/3/2022).

Di lokasi, terlihat api sudah membesar dan melahap seluruh bagian pabrik. Dibantu dengan satu unit mobil pemadam kebakaran dari Sektor Ciomas, petugas terus berjibaku untuk memadamkan kobaran api."Selesai penanganan jam 22.00 WIB," jelasnya.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa ini. Dari hasil pemeriksaan sementara, kebakaran diduga karena konsleting listrik sehingga menimbulkan percikan api dan melahap pabrik."Sumber apinya dari kabel listrik," pungkas Nendri.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)