Ruko 3 Lantai di Taman Sari Terbakar, 100 Personel Damkar Dikerahkan

Selasa, 01 Maret 2022 - 23:38 WIB
loading...
Ruko 3 Lantai di Taman Sari Terbakar, 100 Personel Damkar Dikerahkan
Petugas Sudin Gulkarmat Jakarta Barat melakukan pemadaman kebakaran yang melanda salah satu ruko di Taman Sari, Jakarta Barat.Foto/MPI/Nandha Aprilianti
A A A
JAKARTA - Satu ruko di Jalan Masjid Kebon Jeruk RT 10/05, Taman Sari, Jakarta Barat hangus dilahap si jago merah pada Selasa (1/3/2022) malam. Dugaan sementara kebakaran di ruko berlantai tiga ini akibat korsleting listrik.

Kasie Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat, Sjukri Bahanan mengatakan, kebakaran terjadi sekira pukul 20.01 WIB."Objek yang terbakar ruko usaha tiga lantai dengan luas area 205 meter persegi," kata Sjukri dalam keterangannya, Selasa malam.

Sebanyak 20 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) yang diisi 100 personel ke lokasi kejadian."Waktu mulai lokalisir pukul 20.21 WIB saat ini pendinginan masih berlangsung," ujarnya. Baca: Komplotan Maling Motor di Tangerang Digulung, Palsukan STNK lalu Jual Rp1 Juta

Sjukri menuturkan, penyebab awal terjadinya kebakaran di area dengan luas 205 meter persegi itu diduga karena konsleting listrik."Diduga karena korselting listrik dan menetes di tumpukan kardus," tuturnya.

Kendati demikian, pihaknya belum dapat memastikan terkait adakah korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa merah malam itu. Sebab, saat ini petugas damkar masih berjibaku memadamkan api."Status masih kuning, masih dilakukan pendinginan," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)