Irjen Pol Fadil Imran Janji Ganti Sepeda Motor Tim Perintis Patroli Presisi dengan GS Trail

Minggu, 27 Februari 2022 - 06:01 WIB
loading...
Irjen Pol Fadil Imran Janji Ganti Sepeda Motor Tim Perintis Patroli Presisi dengan GS Trail
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memimpin apel malam minggu tim Patroli Perintis Presisi jajaran Polda Metro Jaya, di depan tenda putih Monas. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memimpin apel malam minggu tim Patroli Perintis Presisi jajaran Polda Metro Jaya yang digelar di depan tenda putih Monas, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Apel tersebut dihadiri oleh 300 personel tim patroli di wilayah DKI Jakarta dan aglomerasi.

Baca Juga: Irjen Pol Fadil Imran
Baca juga: Polda Metro Jaya Limpahkan Kasus Aktor Jamal Mirdad ke Polresta Depok

"Jangan sampai kalian kalah sama pelaku balap liar, saya berencana akan ganti sepeda motor seperti yang digunakan Lantas, tapi modelnya GS trail," kata Fadil saat memberikan paparannya saat apel di Monas, Sabtu (26/2/2022).



Tampak sepeda motor yang digunakan saat ini adalah kawasaki Trail dengan tenaga mesin sekitar 150cc dan 250cc. Sedangkan jenis motor yang dijanjikan akan diberikan oleh Fadil yakni tipe GS yang sering digunakan oleh anggota polisi lalu lintas.

Fadil melanjutkan, dengan adanya rencana ini, diharapkan anggotanya bisa semangat menjalankan tugasnya di lapangan. Dia mengaku tim patroli adalah ujung tombak yang diandalkannya selama 24 jam pengamanan masyarakat.

"Saya ingin pimpin langsung apel seluruh Tim Patroli Perintis Presisi di Monas sebagai wujud atensi saya dan bukti Tim Patroli menjadi prioritas dan ujung tombak untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman di masyarakat," ujarnya tegas.

Maka dari itu, penggantian kendaraan operasional adalah bentuk Fadil memperhatikan personelnya guna kelancaran dalam bertugas. Selain berjanji mengganti sepeda motor, Fadil meminta laporan personelnya terkait kendala di lapangan selama melakukan patroli.

"Setelah apel ini kita makan bareng, saya ingin mendengar apa keluhan-keluhan tim di lapangan," ucapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)