Usai Makan Bubur Ayam di Bandung, Anies Foto Bersama Ridwan Kamil dan Ganjar

Sabtu, 26 Februari 2022 - 11:21 WIB
loading...
Usai Makan Bubur Ayam di Bandung, Anies Foto Bersama Ridwan Kamil dan  Ganjar
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berfoto bersama dengan Ganjar Noor salah satu musisi di Kota Bandung. Foto/Tangkapan Layar/IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan momen kebersamaan dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menyantap bubur ayam PR Thea di Jalan Homan, Kota Bandung, Jawa Barat. Pada momen ini Anies juga berkenalan dan berfoto bersama dengan pria bernama Ganjar.

Namun, Ganjar yang dimaksud bukanlah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Ganjar yang dikenalkan oleh Ridwan Kamil ialah Ganjar Noor seorang musisi di Kota Bandung.

"Usai acara Bincang U20 di Bandung, diajak Kang Emil ngabubur di Bubur Ayam PR Thea di Jalan Homan," tulis Anies melalui akun Instagram miliknya @aniesbaswedan dikutip SINDOnews pada Sabtu (26/2/2022).

"Sesuai reputasinya, bubur ayamnya enak betul, apalagi makannya diaduk.Yang tidak disangka-sangka, kami juga bertemu dengan Pak Ganjar!," lanjut Anies.

Pak Ganjar yang dimaksud ialah Ganjar Noor, salah satu musisi di Kota Bandung ini sempat menemani Anies dan Ridwan Kamil saat menyantap bubur ayam. Baca: Makan Bubur di Jalan Asia Afrika, Anies-RK: Tim Bubur Diaduk atau Tidak?

Ganjar yang berbincang dengan Anies memberitahu bahwa leluhurnya merupakan keturunan Kuningan, Jawa Barat. Anies pun menyambutnya dengan menanyakan asal daerah Kuningan dari Ganjar.

"Luragung Pak," jawab Ganjar yang disambut Anies bahwa dirinya berasal dari Cipicung. Di akhir video yang diunggahnya, Anies bersama Ridwan Kamil terlihat berfoto bersama dengan Ganjar.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)