Makan Bubur di Jalan Asia Afrika, Anies-RK: Tim Bubur Diaduk atau Tidak?

Jum'at, 25 Februari 2022 - 05:30 WIB
loading...
Makan Bubur di Jalan Asia Afrika, Anies-RK: Tim Bubur Diaduk atau Tidak?
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil makan bubur bersama di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pelesiran malam dengan makan bubur bersama di pinggiran Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat.

Anies Baswedan berada di Bandung, dalam rangka menghadiri acara WEST JAVA Urban 20 Talks: Kota, Desa, dan Pemuda di Era Digital yang merupakan rangkaian U20 menuju Presidensi G20.

Dalam video yang di unggah cerita Instagram akun @aniesbaswedan terlihat Anies-Ridwan Kamil memilih santap malam makanan Pedagang Kaki Lima (PKL) di pinggiran Jalan Asia Afrika. "Bisa nasi goreng kalau mau dan lain-lain," kata Kang Emil sapaan akrabnya dalam video tersebut dikutip SINDOnews, Jumat (25/2/2022).



Hingga akhirnya Anies-Kang Emil memilih bubur ayam. Terlihat dalam video Anies melakukan jejak pendapat atau polling tim bubur diaduk atau tidak. Sontak hal itu menuai respons netizen dengan hasil 71% tim diaduk dan 29% tim tidak diaduk.



Kemudian, Kang Emil nyeletuk ada tim baru yaitu ngecapin bubur muter atau zig-zag. "Sekarang ada tim baru lagi ngecapinnya muter muter atau ngecapinnya zig-zag," celetuk Kang Emil.

Hal sontak membuat Anies tertawa. Kang Emil kembali menyebut bahwa bubur diaduk itu biar rasanya merata. "Diaduk itu biar rasanya merata," ucap Kang Emil.

Dalam video tersebut Anies terlihat nambah saat makan bubur. Tak hanya itu, Anies-RK makan bubur sambil diiringi pemusik jalanan. "Bikin ketagihan," tutur Anies.

Seusai menyantap bubur di Asia Afrika Anies-RK berfoto dengan musisi jalanan yang mengiringi makan di pinggir jalan.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3016 seconds (0.1#10.140)