Begini Kronologis Emak-emak Labrak Selingkuhan Suami di Tangerang

Kamis, 24 Februari 2022 - 16:27 WIB
loading...
Begini Kronologis Emak-emak Labrak Selingkuhan Suami di Tangerang
Seorang emak-emak mengamuk lalu mengaiaya seorang perempuan yang diduga selingkuhan suaminya di Tangerang. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Seorang perempuan bernama Iseu Aisya (25) nekat lompat ke Danau Cipondoh, Kota Tangerang pada Selasa (22/2/2022) usai dianiaya emak-emak bernama Sumartinah (35). Korban dianiaya oleh tersangka karena dituduh sudah selingkuh dengan suami dari Sumartinah.

Korban dianiaya di kafe Artha yang berlokasi di dekat Danau Cipondoh di Jalan KH Asyim Ashari, Kota Tangerang. ”Pelaku menuduh korban telah selingkuh dengan suami pelaku,” kata Kasubag Humas Polresta Tangerang Kompol Abdul Rachim, Kamis (24/2/2022).

Saat itu, kata dia, awalnya keduanya terlibat cekcok atas tuduhan tersebut. Setelah itu, pelaku mulai melakukan penganiayaan kepada korban.”Terjadi cekcok di antara diduga pelaku dan korban sehingga yang diduga pelaku emosi lalu menampar pipi Korban sebanyak dua kali serta menekan bagian badan korban,” ucapnya.



Selain menganiaya, pelaku juga mengancam membunuh korban dengan gunting yang dia bawa. Atas pengancaman itu, korban ketakutan hingga melompat ke Danau Cipondoh.”Korban melompat ke Danau Cipondoh bermaksud untuk menyelamatkan diri, kemudian korban datang ke Polsek Cipondoh untuk melaporkan peristiwa tersebut,” terangnya.

Setelah mendapat laporan, polisi bergerak cepat dengan menangkap tersangka dan dibawa ke Polsek Cipondoh guna penyelidikan lebih lanjut. ”Tersangka dijerat Pasal 351 KUHP Sub Pasal 335 KUHP,” jelasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)