Jadi Staf Ahli Perumda Pasar Jaya, Begini Kata Hercules

Selasa, 22 Februari 2022 - 22:00 WIB
loading...
Jadi Staf Ahli Perumda Pasar Jaya, Begini Kata Hercules
Rosario de Marshall alias Hercules. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Rosario de Marshall alias Hercules diangkat menjadi staf ahli Direksi BUMD Perumda Pasar Jaya sejak 5 bulan lalu. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya bukan mencari makan di Perumda Pasar Jaya.

”Namanya ini suatu penghargaan ya terima kasihlah. Tapi kita bukan cari makan di situ, nah kalau orang orang yang kebakaran jenggot ini kan itu kan orang lapar,” kata Hercules saat dihubungi di Jakarta, Selasa (22/2/2022).

Hercules tak menampik dirinya bersahabat baik dengan Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar Jaya. Tetapi, Pria yang dikenal penguasa keamanan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat itu tidak meminta jabatan dan hanya memilih menjadi staf karena dirinya berkeinginan mengabdi pada DKI Jakarta.

”Orang mengangkat supaya jadi satu penghargaan, karena saya ini berteman baik dengan Dirut, bersahabat baik, jadi saya (bilang) jadi staf aja lah bang. (Dirut membalas) Oh iya boleh, boleh enggak ada masalah. Ya enggak apa-apa," ujarnya.

Kemudian, Hercules menepis bahwa diangkat menjadi staf ahli berkaitan dengan keamanan pasar. ”Keamanan apa? Apa yang mau diamankan, saya juga terlibat di salah satu 'security' tapi enggak perlu saya bicara, saya pernah jabatan, tapi orang enggak tau aja. Tapi itu kan jabatan. Anak buahnya hampir tiga ribu lebih, apakah perlu kasih tau orang? Kan tidak perlu,” tuturnya.

Sebelumnya, Perumda Pasar Jaya menegaskan bahwa pengangkatan staf ahli di perusahaan telah diatur sesuai dengan mekanisme yang berlaku. ”Pengangkatan tenaga ahli sendiri dilakukan berdasarkan fungsi dan tugasnya masing-masing,” kata Manager Humas PD Pasar Jaya Gatra Vaganza.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)