Anies Jajal Transjakarta Rute Balai Kota-Pantai Maju PIK Jakut

Senin, 21 Februari 2022 - 22:09 WIB
loading...
Anies Jajal Transjakarta Rute Balai Kota-Pantai Maju PIK Jakut
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjajal Transjakarta rute 1A Balai Kota-Pantai Maju, Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (21/2/2022). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjajal Transjakarta rute Balai Kota-Pantai Maju, Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (21/2/2022).

Di sela peresmian sejumlah nama fasilitas publik di Kawasan Pantai Kita dan Pantai Maju, Anies tampak menaiki bus Transjakarta Balai Kota-Pantai Maju. Dia sempat berdialog dengan salah satu penumpang.
Baca juga: Anies Resmikan Nama Jalan hingga Taman di Kawasan Pantai Kita dan Pantai Maju Jakut

Mantan Mendikbud itu juga menyapa dan bersalaman dengan pengemudi bus Transjakarta. Fasilitas kawasan Pantai Kita dan Pantai Maju dilengkapi Bus Transjakarta rute 1A Balai Kota-Pantai Maju dengan tiga titik pemberhentian.

Anies menekankan adanya simbol plus Jakarta menandakan hadirnya Jakarta dan semua pemerintah Jakarta. "Kawasan ini menjadi kawasan yang terbuka dan akses transportasi umum sudah disiapkan. Ada Transjakarta jalur rute 1A yang melayani dari Balai Kota sampai Pantai Maju dengan tiga titik pemberhentian di kawasan Jalasena. Kalau kita perhatikan tadi ada simbol plus Jakarta yang menandai hadirnya Jakarta dan semua pemerintah Jakarta, serta semua ketentuan yang melingkupinya di kawasan Pantai Kita dan Pantai Maju. Kita berharap publik bisa merasakan manfaat dari akses yang terbuka ini. Harapannya semua bisa merasakan manfaat tanpa terkecuali," ungkapnya.

Turut hadir mendampingi Anies dalam peresmian nama sejumlah fasilitas publik yakni Direktur Utama PT Jakpro Widi Amanasto, Direktur Utama Jakarta Experience Board Novita Dewi, dan Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim.
Baca juga: Anies Hadirkan Inovasi Teknologi Pengolahan Sampah di TPST Bantargebang
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)