Ribut Bawa Senjata Tajam, 2 Pria Ini Jadi Tontonan Warga Ciledug

Minggu, 20 Februari 2022 - 23:50 WIB
loading...
Ribut Bawa Senjata Tajam, 2 Pria Ini Jadi Tontonan Warga Ciledug
Dua pria terlibat duel menggunakan senjata tajam di Jalan Raden Saleh, Karang Tengah, Kota Tangerang pada Minggu (20/2/2022).Foto/Tangkapan Layar/IG @info_ciledug
A A A
TANGERANG - Dua pria terlibat duel menggunakan senjata tajam di Jalan Raden Saleh, Karang Tengah, Kota Tangerang pada Minggu (20/2/2022). Tidak ada yang terluka dalam duel yang menjadi tontonan warga sekitar.

Peristiwa duel ini pun viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @info_ciledug. Dalam video tersebut tampak dua pria saling adu mulut dengan memegang sajam dan dipertontonkan oleh warga sekitar.

Kasubag Humas Polres Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan, dua pria yang terlibat duel itu ialah F dan H."Ada masalah pribadi di antara keduanya," kata Rachim pada Minggu (20/2/2022).

Rachim menjelaskan, salah satu pria berinisial F menduga bahwa H adalah salah satu pelaku yang membakar rumah orang tuanya di Bireun, Aceh sekitar tahun 2001 silam. “Tapi menurut penuturan H, bahwa dia tidak ikut membakar rumah dan 4 pelaku pembakar rumah telah di tahanan dan sekarang sudah bebas,” jelasnya.

Rachim menuturkan, berdasarkan informasi dari Polsek Ciledug perkelahian itu telah dilerai oleh anggota Koramil. Senjata tajam yang dipergunakan dua pria itu pun telah disita petugas Koramil. "Sampai sekarang belum ada laporan ke kepolisian," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)