Bawa Samurai, 2 Remaja di Duren Sawit Diamankan Polisi

Minggu, 20 Februari 2022 - 00:42 WIB
loading...
Bawa Samurai, 2 Remaja di Duren Sawit Diamankan Polisi
Dua remaja yang diduga hendak tawuran di Jalan Dermaga Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur diamankan polisi, Sabtu (19/2/2022) sekitar pukul 05.45 WIB. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua remaja yang diduga hendak tawuran di Jalan Dermaga Raya, Duren Sawit , Jakarta Timur diamankan polisi, Sabtu (19/2/2022) sekitar pukul 05.45 WIB. Mereka diamankan saat jajaran Polsek Duren Sawit melakukan patroli.

"Ada ramai-ramai kebetulan kita sedang patroli, selanjutnya kita kejar dan kita tangkap," kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Suyud di Jakarta Timur, Sabtu (19/2/2022).

Kendati demikian, Suyud belum dapat memastikan motif dari dua kelompok yang diduga hendak melakukan tawuran di Jalan Dermaga Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur. Tetapi, saat diamankan, dua remaja tersebut membawa samurai.





"Barang bukti juga ikut kita amankan, kita akan kembangkan kelompok mana yang terlibat tawuran," ujarnya.

Suyud menuturkan, dua remaja yang diamankan kini menjalani pemeriksaan di Mapolsek Duren Sawit untuk mengetahui motif tawuran yang akhir-akhir ini marak terjadi dan melibatkan para remaja. "Keduanya belum dipulangkan, sambil menunggu orang tua menjemput kita sedang periksa dulu," tuturnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3405 seconds (0.1#10.140)