Akhir Pekan Ini, Sistem Ganjil Genap di Taman Margasatwa Ragunan Ditiadakan

Jum'at, 18 Februari 2022 - 14:22 WIB
loading...
Akhir Pekan Ini, Sistem Ganjil Genap di Taman Margasatwa Ragunan Ditiadakan
Manajemen Taman Margasatwa Ragunan (TMR) menyatakan aturan ganjil genap di tempat wisata tersebut pada akhir pekan ini ditiadakan.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Manajemen Taman Margasatwa Ragunan (TMR) menyatakan aturan ganjil genap di tempat wisata tersebut pada akhir pekan ini ditiadakan. Sehingga warga Jakarta yang ingin mengunjungi TMR pada akhir pekan nanti bisa bebas membawa kendaraan bermotor mereka.

"Akhir pekan ganjil-genap ditiadakan sementara," ungkap Humas TMR, Wahyudi Bambang saat dikonfirmasi, Jumat (18/2/2022). Informasi peniadaan aturan ganjil-genap juga disampaikan pihak Ragunan melalui akun Instagramnya @ragunanzoo pada Jumat (18/2/2022) ini.

Maka itu, warga yang datang berkunjung pun tak perlu lagi pusing memikirkan pelat nomor kendaraannya.

Peniadaan pemberlakukan ganjil genap tersebut diterapkan selama PPKM Level 3 diberlakukan di Jakarta. Peniadaan itu sesuai Keputusan Gubernur Nomor 133/2022.

Meski begitu, pihak TMR tetap menerapkan pembatasan pengunjung di masa PPKM Level 3 ini sebanyak 50 persen dari kapasitas pengunjung normal. Selain itu, penerapan protokol kesehatan pula tetap dijalankan secara ketat guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)