Profil Kompol Yudi Permadi, Kapolsek Serpong yang Tegas Sikat Geng Motor

Kamis, 17 Februari 2022 - 11:34 WIB
loading...
A A A
Kasus lainnya yang mendapat serotan publik adalah pembobolan Sekolah Bocah Girang di Jalan Raya Rawa Buntu, Serpong, oleh komplotan geng motor. Dalam aksinya, kawanan pelaku membobol sekolah itu dengan masuk melalui lantai dua setelah melalui ruko yang berada persis di samping sekolah. Dalam kasus ini Polsek Serpong meringkus beberapa pelaku.

Polsek Serpong juga mengikat habis kawanan geng motor yang membacok seorang tukang sayur di kawasan Pakulonan, Serpong Utara, pada Sabtu (24/7/2021) dini hari. Dalam video yang viral memperlihatkan seorang pria berbaju merah yang sedang berdiri di pinggir jalan, didatangi sekelompok pengendara bersenjata tajam.

Setelah itu, para anggota geng motor itu turun dari kendaraannya lalu menodongkan senjata tajam dan merampas harta benda pria tersebut.

Kemudian kasus penyiksaan kucing oleh pengurus Sekolah SoliDEO, Rawa Mekar Jaya, Serpong, juga tak luput dari perhatian Kompol Yudi. Kasus ini sempat menuai sorotan masyarakat luas setelah videonya viral. Di bawah komando Kompol Yudi, Polsek Serpong langsung memeriksa beberapa pihak, baik pelaku penyiksaan dan saksi yang ada dalam video viral.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)