Mayat tanpa identitas mengambang di Sungai Citeureup

Senin, 12 November 2012 - 15:04 WIB
Mayat tanpa identitas mengambang di Sungai Citeureup
Mayat tanpa identitas mengambang di Sungai Citeureup
A A A
Sindonews.com - Sesosok mayat pria tanpa identitas, ditemukan mengambang di Sungai Citeureup, Kampung Cicadas, Desa/Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Saat ditemukan, mayat pria yang diperkirakan berusia 30-an itu, tidak mengenakan pakaian dan terdapat luka di kepala.

Informasi dihimpun menyebutkan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Ukat (50), dan Emuh (40), warga setempat yang hendak mandi di aliran sungai. Saat itu, kedua saksi dikagetkan dengan munculnya sesosok tubuh pria.

Oleh keduanya, temuan itu kemudian dilaporkan ke Aan Andiana, Ketua RT setempat, yang selanjutkan diteruskan ke Polsek Babakan Madang. Petugas dibantu warga, kemudian mengevakuasi jenazah korban ke darat. "Awalnya dikira boneka, pas dideketin tahunya tubuh laki-laki," ujar Ukat, di Bogor, Senin (12/11/2012).

Polisi yang datang ke lokasi penemuan, hingga saat ini masih dalam penyelidikan terkait penyebab kematian. Tak hanya itu, kepentingan penyelidikan, petugas membawa korban ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Kepala Unit Reskrim Polsek Babakan Madang Ipda Sonson Sudarsono menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan dan penyelidikan. "Kita akan identifikasi dulu, setelah itu baru kita selidiki penyebabnya," tandasnya.

Berdasarkan hasil olah TKP, pihaknya tdak menemukan identitas korban. Saat ditemukan, korban dalam kondisi telanjang.

"Mayat pria itu diperkirakan berusia sekitar 30-an, kulit sawo matang, rambut lurus dan tubuh agak gemuk. Kita belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban. Untuk memastikannya, harus di autopsy terlebih dahulu," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9314 seconds (0.1#10.140)