Cuaca Hari Ini, BMKG Prediksi Sebagian Wilayah DKI Diguyur Hujan Lebat Disertai Petir

Rabu, 16 Februari 2022 - 05:07 WIB
loading...
Cuaca Hari Ini, BMKG Prediksi Sebagian Wilayah DKI Diguyur Hujan Lebat Disertai Petir
BMKG memprediksi cuaca di beberapa wilayah di Jakarta berpotensi diguyur hujan lebat disertai kilat/petir. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di beberapa wilayah berpotensi hujan lebat disertai kilat/petir di sebagian wilayah Jakarta Barat, Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga sore hari, Rabu,(16/2/2022).

Pagi hari Jakarta wilayah bagian barat,selatan, dan timur berada dalam kondisi cerah berawan. Sementara wilayah lainnya diperkirakan hujan ringan.

Pada siang hari, hujan ringan terus bertahan di Jakarta wilayah Utara, dan Kep.Seribu. Kemudian disusul Jakarta di wilayah Barat dan Pusat turut diguyur hujan sedang, sementara selatan dan timur diperkirakan hujan petir.



Kondisi hujan akan mendominasi Jakarta di wilayah Barat, Pusat, Selatan, Timur dan Utara pada malam hari. Sedangkan wilayah kep.Setibu pada malam berawan tebal.

Hujan pun terus menguyur Jakarta di wilayah Barat, Pusat, Utara dan Kep.Seribu pada dini hari. Sementara wilayah lainnya diperkirakan berawan.

Suhu udara pada hari ini berkisar antara 24-32 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 75-100%.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2996 seconds (0.1#10.140)