Perantara Eksekutor Pembunuh Vicky Ditangkap, Ini Perannya

Sabtu, 12 Februari 2022 - 13:42 WIB
loading...
Perantara Eksekutor Pembunuh Vicky Ditangkap, Ini Perannya
Perantara eksekutor berperan memegang dan mencekik korban hingga tewas. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi ungkap fakta baru kasus pembunuhan Vicky yang ditemukan tewas di TPU Kober, Pesanggrahan, Jakarta Selatan Kamis 10 Februari 2022 lalu. Pelaku DR berperan juga sebagai eksekutor dan turut ikut mencekik korban.

Polres Metro Jaksel berhasil menangkap DR yakni salah satu terduga pelaku yang ditangkap di daerah Srengseng, Jakarta Barat.”Perannya memegangi korban dan mencekik korban,” ujar Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Yefta Ruben, Sabtu (12/2/2022).

Selain itu, kata dia, bahwa pelaku juga sebagai penghubung terhadap otak pelaku yang sementara masih dilakukan pengejaran.”Untuk motifnya pelaku nekat melakukan aksinya karena kebutuhan ekonomi, dan pelaku menerima imbalan uang,” katanya.

Namun, untuk besar imbalannya dia masih belum bisa membeberkan dan masih butuh pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan untuk inisial dari otak pembunuhan, Yefta mengaku pihak polisi sudah mengantongi inisial dari pelaku.

”Inisial (otak pembunuhan) sudah kita kantongi, cuma karena sementara tim dalam pengejaran belum bisa disampaikan dan secepatnya pelaku bisa tertangkap,” tegasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)
pixels