AKP Novandi Arya Anak Gubernur Kaltara Meninggal Kecelakaan, Siapa Pengemudinya?

Selasa, 08 Februari 2022 - 22:03 WIB
loading...
AKP Novandi Arya Anak Gubernur Kaltara Meninggal Kecelakaan, Siapa Pengemudinya?
Pemprov Kalimantan Utara (Kaltara) menyampaikan duka cita atas meninggalnya AKP Novandi Arya Kharizma. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - AKP Novandi Arya Kharizma , anak Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal A Paliwang meninggal dunia dalam kecelakaan di Senen, Jakarta Pusat. Namun, polisi masih penasaran siapa yang mengemudikan mobil tersebut, apakah Novandi atau rekannya yang juga meninggal?

Karena itu, Ditlantas Polda Metro Jaya akan memeriksa rekaman kamera Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) dalam kasus kecelakaan tunggal itu.
Baca juga: AKP Novandi Arya Anak Gubernur Kaltara yang Kecelakaan Sedang Pendidikan di Jakarta

“Kami sedang mencari pemeriksaan di ETLE siapa tahu melintas di lokasi ETLE bisa tercapture nanti. Nanti ketahuan siapa yang mengemudikan mobil pada malam itu," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Selasa (8/2/2022).

Pemeriksaan rekaman kamera ETLE untuk memastikan apakah AKP Novandi berada di kursi pengemudi atau penumpang. "Arah penyidikan selanjutnya apakah korban yang sudah diidentifikasi ini duduk sebagai pengemudi atau penumpang," katanya.

AKP Novandi yang meninggal kecelakaan ternyata sedang menjalani pendidikan di Jakarta. Saat ini, Novandi bertugas di Polda Kalimantan Timur dengan jabatan Kepala Satuan Polairud Polres Berau.
Baca juga: Jenazah AKP Novandi Arya Anak Gubernur Kaltara Terungkap Berkat Identifikasi Gigi
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2590 seconds (0.1#10.140)