Jalan Licin, Pengendara Motor Tewas di Jalan Raya Buaran

Selasa, 08 Februari 2022 - 12:46 WIB
loading...
Jalan Licin, Pengendara Motor Tewas di Jalan Raya Buaran
Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (8/2/2022).Foto/SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (8/2/2022). Korban terjatuh dari sepeda motornya karena jalan licin akibat diguyur hujan .

Kanit Lantas Polsek Duren Sawit AKP Sunaryo mengatakan, kecelakaan terjadi akibat pengendara kehilangan keseimbangan karena jalan yang licin setelah diguyur hujan.

"Korban yang mengendarai motor custom berwarna merah ini datang dari arah Buaran. Karena jalan licin korban kehilangan keseimbangan dan menabrak motor di depannya. Korban bernama Maryanto, tewas di lokasi kejadian," kata Sunaryo di Jakarta Timur, Selasa (8/2/2022).
Sementara itu, satu pengendara motor lainnya yang terlibat kecelakaan maut itu mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya. Akibat insiden itu arus lalu lintas sekitar Jalan Raya Buaran sempat mengalami kemacetan.

"Jenazah korban sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)