Jakarta Akan Diselimuti Mendung hingga Hujan Sedang Sepanjang Hari

Selasa, 08 Februari 2022 - 04:13 WIB
loading...
Jakarta Akan Diselimuti Mendung hingga Hujan Sedang Sepanjang Hari
Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi bahwa DKI Jakarta, pada Selasa (8/2/2022) akan diselimuti mendung hingga hujan sedang sepanjang hari. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi bahwa cuaca DKI Jakarta , pada Selasa (8/2/2022) akan diselimuti mendung hingga hujan sedang sepanjang hari.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada menjelang siang hingga menjelang malam hari, di Kep. Seribu, Jakut dan Jakbar pada dini hari," tulis prakirawan BMKG di laman resminya www.bmkg.go.id dikutip Selasa (8/2/2022) dini hari.

Adapun prakiraan lengkapnya, di pagi hari, Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Pusat (Jakpus), Jakarta Selatan (Jaksel), Jakarta Timur (Jaktim) dan Jakarta Utara (Jakut) diprediksi berawan. Sementara Kepulauan Seribu akan diguyur hujan ringan.



Di siang hari, Jakbar dan Jaksel diprediksi akan turun hujan sedang. Jakpus, Jaktim dan Jakut diprediksi akan turun hujan ringan, sementara Kep. Seribu berawan.

Malam hari, semua wilayah Jakarta akan diselimuti awan. Hanya Kep. Seribu yang diprediksi turun hujan ringan di malam hari.

Dan pada dini hari, Jakbar dan Jakut diprediksi akan turun hujan sedang. Jakpus dan Kepulaun Seribu diprediksi hujan ringan, sementara Jaksel dan Jaktim diprediksi berawan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)