Mau Tawuran, Polisi Ciduk Gerombolan Pemuda Bercelurit Raksasa

Minggu, 06 Februari 2022 - 12:26 WIB
loading...
Mau Tawuran, Polisi Ciduk Gerombolan Pemuda Bercelurit Raksasa
Tim Presisi Polres Metro Bekasi mengamankan sejumlah pemuda dengan celurit dan botol beling. Foto/Dok Humas Polrestro Bekasi
A A A
BEKASI - Polisi mengamankan sejumlah pemuda yang hendak melakukan aksi tawuran di Perumahan Mega Regency, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Pemuda tersebut diduga akan menjalankan tawuran pada Sabtu (5/2/2022) malam.

Kegiatan pemuda berhasil dicegah saat Polres Metro Bekasi melalui Tim Perintis Presisi melakukan patroli. Tim Presisi yang dipimpin oleh Iptu Untung Purwoko dan Ipda I Putu Agum saat itu mencurigai pemuda yang tengah berkerumun.

”Ketika kami sampai di wilayah Serang Baru kami dapati beberapa pemuda yang mencurigakan,” kata Untung, Minggu (6/2/2022).

Polisi pun memeriksa sejumlah pemuda tersebut. Setelah diperiksa, polisi menemukan sejumlah senjata tajam jenis celurit dan beberapa botol beling. ”Kami dapati senjata tajam berupa celurit dan botol beling,” tambahnya.

Mendapati barang bukti senjata tajam, Untung dan jajarannya pun kembali melakukan pemeriksaan. Dari hasil interogasi, ternyata para pemuda hendak melakukan aksi tawuran diduga di daerah Cicau, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

”Ternyata para remaja ini sudah janjian melalui Medsos untuk melakukan tawurannya,” tuturnya.

Pemuda tersebut kemudian dibawa ke Mapolres Metro Bekasi untuk menjalani proses hukum selanjutnya. Dalam kesempatannya untung menjelaskan patroli presisi dimaksudkan untuk menangkal kejahatan dan menghentinkan penyebaran virus Covid-19 terkhusus varian omicron.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)