Mengharukan! Driver Online Ditemukan Tewas saat Mengantarkan Paket

Minggu, 06 Februari 2022 - 10:15 WIB
loading...
Mengharukan! Driver Online Ditemukan Tewas saat Mengantarkan Paket
Driver mobil online F (43) ditemukan tewas di belakang gedung The East Mega Kuningan, Setibudi, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang driver online berinisial F (43) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di belakang gedung The East Mega Kuningan, Setibudi, Jakarta Selatan. Korban ditemukan meninggal dunia saat mengantarkan paket barang.

”Korban akan mengantarkan paket barang pesanan dari konsumennya. Jadi pada saat akan mengantar barang, itu dia melewati kawasan Mega Kuningan,” ujar Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Beddy Suwendi, Minggu (6/2/2022).

Menurut dia, korban merupakan warga Kelapa Gading, Jakarta Utara itu sebelumnya menaiki mobilnya dengan kondisi meliuk-liuk hingga akhirnya berhenti mendadak.

Pihak sekurity yang melihat mobil tersebut mengeceknya dan ternyata korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.”Kami sudah meminta tim dokter dari rumah sakit terdekat untuk melakukan pengecekan, sejauh ini tak ada tanda kekerasan,”katanya.



Dia menambahkan, di dalam mobil tersebut ditemukan paketan barang yang hendak dikirim korban. Polisi juga sudah berkoordinasi dengan pihak aplikasi online terkait kematian korban tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)