HR Krisdianto jabat Plt Wali Kota Jaktim

Sabtu, 06 Oktober 2012 - 16:58 WIB
HR Krisdianto jabat Plt Wali Kota Jaktim
HR Krisdianto jabat Plt Wali Kota Jaktim
A A A
Sindonews.com - Tampuk kepemimpinan di Pemerintahan Administrasi Jakarta Timur (Jaktim) resmi berganti. Murdhani yang telah menjabat sebagai wali kota sejak tahun 2007 meletakkan jabatannya dan digantikan oleh wakilnya HR Krisdianto.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, serah terima jabatan (sertijab) dilakukan di Kantor Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov DKI pada Rabu 3 Oktober 2012 dan disaksikan oleh Fadjar Panjaitan selaku Sekda DKI.

Sihubungi secara terpisah, Murdhani membenarkan resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wali Kota Jaktim. Menurutnya selanjutnya kepemimpinan di Jaktim dilanjutkan oleh wakilnya. "Sudah dilakukan sertijab kemarin, dengan begitu, setelahnya saya sudah tidak lagi menjabat sebagai Walikota Jaktim," terang Murdhani, di Jakarta, Sabtu (6/10/2012).

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Jaktim HR Krisdianto menyatakan siap menjalani tugas barunya sebagai Plt Wali Kota Jaktim. Lebih lanjut, dirinya yang telah menemani Murdhani mengaku sudah tidak lagi canggung menjalani tugas sebagai wali kota.

"Tentu, saya siap melaksanakannya. Selama ini kan sudah banyak yang dilaksanakan. Artinya akan berjalan seperti biasa saja," katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, Wali Kota Jaktim Murdhani mengaku telah mengajukan MPP kepada Gubernur Fauzi Bowo terkait dirinya yang akan memasuki masa pensiun pada bulan Maret 2013 mendatang. Murdhani yang saat ini berusia 59 tahun pada saat itu akan menginjak usia 60 tahun.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9510 seconds (0.1#10.140)