2 Senjata Ampuh PSK Online Ini Bikin Sesi Bercinta Tamu Nyaman

Jum'at, 04 Februari 2022 - 18:06 WIB
loading...
2 Senjata Ampuh PSK Online Ini Bikin Sesi Bercinta Tamu Nyaman
PSK online mempunyai 2 senjata ampuh yang bikin sang tamu nyaman. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - PSK online mempunyai 2 senjata ampuh yang bikin sang tamu nyaman. Dua perlengkapan ini dijadikan sarana menjalin cinta satu malam.

Biasanya sebelum main, PSK online memberi sentuhan manja kepada pelanggannya. Lebih bagus lagi jika kedua belah pihak bersih-bersih dulu agar sesi di ranjang makin menggairahkan.
Baca juga: Penasaran! Ini Obrolan PSK Online dan Pelanggan Usai Permainan Ranjang

Dalam menarik pasangannya, PSK online memakai wewangian agar menambah daya pikat dan ujung-ujungnya si tamu membookingnya lagi di kemudian hari. Ketika ingin mencapai penetrasi biasanya si PSK online mengeluarkan senjata ampuh satunya lagi.

Berikut 2 senjata ampuh PSK online bikin tamunya terasa nyaman dan aman yang dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (4/2/2022):

1. Alat Kontrasepsi
Alat kontrasepsi salah satunya kondom menjadi perlengkapan yang biasa dipakai PSK online atau wanita open BO. Baik PSK maupun tamunya menganggap aman jika sudah menggunakan alat kontrasepsi, termasuk kekhawatiran terjangkit penyakit menular.

Alat kontrasepsi ini juga kerap disita oleh petugas yang melakukan razia. Seperti yang terjadi saat Satpol PP mengamankan 11 PSK dari kos-kosan di Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Ketika digerebek, sejumlah pria dan wanita tepergok tanpa busana di dalam kos-kosan. Petugas menemukan banyak kondom berserakan. Para PSK online rata-rata memasang tarif Rp500.000 setiap kali kencan.
Baca juga: Gairah Olla, PSK Online Bertato Bikin 10 Pria Klepek-klepek

2. Parfum
PSK online berinisial AY rela membeli parfum mahal hingga jutaan dan berdandan
mewah demi menarik pikat pelanggan. Aroma parfum mahal tercium setiap kali dia menggerakkan tubuhnya.

Dia terjun jadi PSK online lantaran butuh kehidupan yang layak. AY memasang tarif Rp500 ribu-Rp1 juta sekali kencan. Hasil keringatnya digunakan untuk menafkahi keluarganya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)