Dikira Boneka Setan, Bayi Hidup Ditemukan di Tempat Sampah

Kamis, 03 Februari 2022 - 10:30 WIB
loading...
Dikira Boneka Setan, Bayi Hidup Ditemukan di Tempat Sampah
Bayi hidup ditemukan di tempat sampah di Jatiasih, Kota Bekasi. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di tempat pembuangan sampah berlokasi di Perumahan Bumi Dirgantara Permai, Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi hidup.

Kapolsek Jatiasih Kompol Abriansyah Harahap membenarkan kejadian tersebut. Abriansyah mengatakan bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi.

”Betul (penemuan bayi hidup), pertama kali ditemukan oleh seorang saksi yang akan membuang sampah,” kata Abriansyah, Kamis (3/3/2022). Baca juga: Bayi Dibuang di Selokan dengan Bekas Cekikan, Pelakunya Ternyata Calon Bidan

Abriansyah mengatakan bayi tersebut diperkirakan baru dilahirkan. Dari keterangan yang diterima dari saksi, saat itu saksi mengira bayi tersebut merupakan sebuah boneka.

”Tetapi setelah lebih diteliti ternyata bukan boneka melainkan bayi yang saksi hidup. Selanjutnya saksi memberikan informasi ke pengurus ketua RW,” tambahnya. Baca juga: Mayat Bayi Dibuang di Tempat Sampah RS Bunda Aliyah Depok



Dipastikan Abriansyah, bayi tersebut saat ini dalam kondisi sehat. Sementara untuk penelusuran terhadap orang tua masih dilakukan jajarannya.”Alhamdulillah bayi dalam keadaan sehat, sekarang diurus sama warga sekitar. Masih kita lidik untuk orang tuanya,” tegasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1702 seconds (10.101#12.26)