Pulang Kerja Jelang Subuh, Wanita Cantik Ini Penuh Luka Usai Dijambret

Rabu, 02 Februari 2022 - 14:07 WIB
loading...
Pulang Kerja Jelang Subuh, Wanita Cantik Ini Penuh Luka Usai Dijambret
Viral di media sosial Instagram foto wanita muda korban penjambretan di Jalan Karadenan, Kabupaten Bogor. Foto: Instagram @cibinongviral
A A A
BOGOR - Viral di media sosial Instagram foto wanita muda korban penjambretan di Jalan Karadenan, Kabupaten Bogor. Polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait informasi tersebut.



Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @cibinongviral terlihat beberapa potongan gambar wanita cantik korban penjambretan itu. Wanita tersebut tampak mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuh, seperti wajah, tangan, paha, dan kaki.

Pulang Kerja Jelang Subuh, Wanita Cantik Ini Penuh Luka Usai Dijambret


Tertulis dalam caption, korban menceritakan kejadian yang menimpanya sekitar pukul 04.20 WIB pada Selasa 1 Februari 2022. Korban dan temannya menyebut dalam perjalanan pulang kerja berboncengan motor dari arah Depok.

Setibanya di Jalan Karadenan, tas korban dijambret oleh pengendara motor lainnya dari arah belakang. Korban yang sedang dibonceng itu pun terjatuh dari motornya, sedangkan pelaku berhasil kabur.



Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo DC Tarigan mengatakan sejauh ini belum mendapatkan laporan polisi terkait aksi penjambretan tersebut. "Belum, belum ada laporan," kata Siswo, Rabu (2/2/2022).



Meski begitu, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mengumpulkan keterangan dari korban. Sehingga, nantinya bisa diketahui lebih rinci peristiwa tersebut dan memburu pelakunya.

"Nanti kita akan konfirmasi ke korban. Karena kita enggak bisa melakukan tindakan nanti kalau tidak ada laporan dari korban. Nanti kepolisian salah bertindak. Tetap kita akan mendatangi pihak korban minta keterangan ke pihak korban," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)