Tahun Baru Imlek, Anies: Shio Macan Bisa Menjadi Inspirasi Saling Bersinergi

Selasa, 01 Februari 2022 - 10:37 WIB
loading...
Tahun Baru Imlek, Anies: Shio Macan Bisa Menjadi Inspirasi Saling Bersinergi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek ke-2573 Kongzili untuk warga Ibu Kota yang merayakan. Foto: Instagram @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek ke-2573 Kongzili untuk warga Ibu Kota yang merayakan. Anies menyampaikan ucapan Tahun Baru Imlek melalui sebuah video berlatar belakang Jakarta International Stadium (JIS).



"Atas nama Pemprov DKI Jakarta mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek ke-2573 Kongzili bagi seluruh warga Jakarta yang merayakan," kata Anies di akun Instagram pribadinya, Selasa (1/2/2022).



Anies mengatakan, perayaan Imlek 2022 ditandai dengan pergantian tahun shio kerbau logam ke shio macan unsur air. Shio macan dalam kepercayaan warga Tiongkok memiliki simbol keberanian hingga ketangguhan dalam menghadapi tantangan.



Dia berharap, shio tersebut bisa menjadi inspirasi dan penyemangat untuk saling bersinergi. Anies juga berharap momentum Tahun Baru Imlek bisa mempererat tali persaudaraan warga seluruh Ibu Kota DKI Jakarta.

"Semoga ragam makna dan rasa yang hadir dalam momentum penuh kemakmuran ini, bisa makin mempererat persaudaraan antarwarga, khususnya di DKI Jakarta," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)