Ihsan tewas ditikam anak punk

Sabtu, 15 September 2012 - 17:06 WIB
Ihsan tewas ditikam anak punk
Ihsan tewas ditikam anak punk
A A A
Sindonews.com - Pasca tewasnya Ihsan Maulana (19), siswa drop out (DO) SMK PGRI 2 Kota Bogor, jajaran Polsek Bogor Barat terus melakukan penyidikan.

Hasil penyidikan sementara, satu tersangka sudah diamankan bernama Mamat alias Buyut. Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian.

Kapolsek Bogor Barat Kompol Hida Tjahyono mengungkapkan, para pelaku merupakan anak-anak punk. Saat kejadian para pelaku tengah terpengaruh minuman keras (miras).

Korban sebelum di keroyok tengah nongkrong disebuah pos, di pinggir Jalan Ciapus Bogor tepatnya di Kampung Muara, Pasirlaja, Kota Bogor.

Tiba-tiba datang sekelompok anak punk yang juga dalam pengaruh miras tersebut. Sempat terjadi cekcok mulut antara kedua kelompok tersebut, namun berhasil dilerai. Karena tidak terima, anak punk itu kembali dengan membawa senjata tajam dan botol.

Saat anak punk itu kembali, korban tengah tertidur. Egi rekan korban berhasil melarikan diri, namun mengalami luka bacok di tangan sebelah kiri.

Sementara itu, korban mengalami tiga tusukan dibagian rusuk sebelah kanan dan luka dibagian kepala.

Hida menambahkan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihaknya menemukan barang bukti berupa sebilah samurai dan pecahan botol.

Para pelaku terancam pasal berlapis yakni pasal 351, 170, 338 dan 340 dengan ancaman hukuman mati.

"Pasal tersebut dikenakan karena ada indikasi pembunuhan yang direncanakan," pungkasnya, Sabtu (15/9/2012).

Menurut rekan korban Ihsan yang melayat ke ruang forensik Rumah Sakit Palang Merah Indonesia (PMI) Bogor mengatakan, korban sendiri saat ini status di sekolahnya masih duduk di kelas dua, setelah naik kelas, korban tidak pernah masuk sekolah, namun korban menginginkan untuk kembali ke sekolah.

"Saya teman sekelasnya, setelah naik kelas dua Ihsan males sekolah tapi dia pernah menginginkan untuk kembali ke sekolah," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3661 seconds (0.1#10.140)