Pelaku Penusuk Warga di Taman Palem Lestari Kalideres Dicokok saat Ganti Pelat Mobil

Minggu, 30 Januari 2022 - 08:29 WIB
loading...
Pelaku Penusuk Warga di Taman Palem Lestari Kalideres Dicokok saat Ganti Pelat Mobil
Pelaku penusukan yang menewaskan M (51) di kawasan Taman Palem Lestari, Kalideres, Jakarta Barat, dicokok polisi. Pelaku merupakan pria lansia berusia 55 tahun. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Pelaku penusukan yang menewaskan M (51) di kawasan Taman Palem Lestari, Kalideres, Jakarta Barat, dicokok polisi. Pelaku merupakan pria lansia berusia 55 tahun.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Niko Purba mengatakan, TS ditangkap saat berada di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (29/1/2022).



"Benar kami amankan pelaku saat dia sedang mengganti pelat nopol mobilnya," ujar Niko dalam keterangannya, Minggu (30/1/2022).

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa senjata tajam (sajam) jenis parang yang digunakannya saat membunuh M. Pada parang tersebut masih menempel bercak darah.

Kendati demikian, Niko belum bisa menjelaskan secara detail terkait kronologi dan motif pelaku menusuk korban. Sebab, saat ini pelaku masih diperiksa oleh penyidik. "Nanti akan kami sampaikan lagi lebih lanjut ya. Penyidik masih mendalami keterangan pelaku," tegas dia.



Sementara itu, saksi mata di lokasi kejadian yang tidak mau disebutkan namanya mengaku korban adalah anggota ormas. Korban M diketahuinya sering meminta uang keamanan kepada para pedagang kaki lima yang berjualan di sana.

"Mungkin pelaku ini kesel kali ya, karena kakaknya dagang di situ, katanya suka dimintain uang," singkat dia.

Dari informasi awal, korban merupakan juru parkir di lokasi kejadian. Namun Kapolsek Kalideres Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, korban bukan juru parkir di tempat itu, melainkan hanya suka nongkrong-nongkrong di sekitar lokasi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)