Pelajar temukan bayi di kantong plastik

Senin, 10 September 2012 - 16:54 WIB
Pelajar temukan bayi di kantong plastik
Pelajar temukan bayi di kantong plastik
A A A
Sindonews.com - Warga Jalan Kavling Pemda V RT 03/05 Kelurahan Panunggangan Barat Karawaci Kota Tangerang, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki-laki dalam sebuah kantong plastik.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mayat bayi dalam kantong keresek ini pertama kali ditemukan seorang pelajar SMP PGRI Vatra, saat pulang dari sekolah sekira pukul 13.00 WIB.

"Awalnya dikira boneka, pas dibuka ternyata mayat bayi. Pelajar itu lalu langsung melapor pada warga," kata Pinah (50), warga sekitar, saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (10/9/2012).

Mayat bayi laki-laki dengan berat sekira tiga kilo gram itu masih mengenakan drypers saat ditemukan, bahkan di dalam kantong yang sama juga masih ada ari-ari dari bayi tersebut. "Usianya berkisar satu minggu, sepertinya saat dibuang bayinya sudah meninggal. Soalnya warga tidak mendengat tangisan bayi sebelum ditemukan," ujarnya.

Penemuan itu pun kemudian langsung dilaporkan ke petugas keamanan setempat, dan dilanjutkan ke Polsek Karawaci. Hingga saat ini, tidak satupun warga sekitar yang mengetahui siapa orang tua yang tega membuang anaknya itu.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4730 seconds (0.1#10.140)