Dikira kerbau, ternyata mayat bertubuh gempal

Senin, 10 September 2012 - 10:43 WIB
Dikira kerbau, ternyata mayat bertubuh gempal
Dikira kerbau, ternyata mayat bertubuh gempal
A A A
Sindonews.com – Seorang pencari cacing bernama Nuralim, Senin (10/9/2012) pagi menemukan mayat bertubuh gempal mengambang di Sungai Cisadane, Tangerang. Sebelumnya Nuralim sempat mengira mayat tersebut adalah bangkai kerbau.

Nuralim pencari cacing yang pertama kali menemukan mayat itu sempat mengira kalau benda besar yang mengambang di Sungai Cisadane adalah bangkai binatang.

“Saya pikir itu kerbau mati, habis gemuk banget. Tapi saya tidak berani mendekat lalu memanggil warga. Ga tahunya setelah dipinggirin mayat orang,” kata Nuralim.

Posisi mayat ditemukan warga dalam posisi telungkup, dengan tubuh yang mulai membengkak dan penuh dengan luka lebam. Saat ditemukan, mayat lelaki tersebut mengenakan celana biru dan kaos biru serta jam tangan merah.

Diperkirakan lelaki tersebut sudah tewas lebih dari empat hari dan merupakan korban pembunuhan.

Kapolsek Cipondoh Kompol Suyono membenarkan penemuan mayat tersebut. Ia menjelaskan, Mr X ditemukan sekira pukul 08.00 WIB dengn ciri kulit putih, bertubuh gemuk, umur sekira 40 tahunan, tinggi sekira 170 cm. "Kemungkinan jenazah hanyut dari Bogor, di tubuh korban ada banyak luka lebam," katanya.

Namun, Suyono belum berani mematikan luka lebam tersebut disebabkan akibat penganiayaan atau benturan saat hanyut di sungai. Saat ini jenazah dibawa ke RSUD Tangerang untuk keperluan otopsi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8552 seconds (0.1#10.140)